D3 Perhotelan Sukses Menyelenggarakan Kompetisi Pariwisata Indonesia ke- X

Pada Tanggal 24 – 25 April  2019 Telkom University bekerja sama dengan Politeknik Negeri Bandung (POLBAN) dan STIEPAR telah sukses menyelenggarakan Kompetisi Pariwisata Indonesia (KPI) ke X. Perlombaan ini dilaksanakan secara serentak pada ke-3 kampus tersebut Kompetisi ini terdiri dari mata lomba di berbagai kompetensi bidang Pariwisata dan perhotelan.

Telkom University, menjadi Host Acara KPI Ke 10 ini dengan menyelenggarakan mata lomba khusus perhotelan seperti Battle Cooking, Tray on the Road, Table Set Up, Making Bed, Platting Dessert dan Bread Survival.  Ini menjadi tahun ke -4 Telkom University menyelenggarakan KPI dengan melibatkan  mahasiswa – mahasiswa D3 Perhotelan sebagai panitia.KPI kali ini khusus mata lomba perhotelan dikuti oleh 171 Peserta dari 6 mata lomba. Pada tahun 2019, untuk pertama kali Telkom University melaksanakan mata lomba Making Bed, dan secara mengejutkan lomba ini menarik minat banyak peserta. dengan total khusus mata lomba ini sebanyak 46 prang dari berbagai perguruan tinggi di Indonesia.

Pada Event ini Telkom University juga sukses menjuarai beberapa mata lomba Seperti Juara I Lomba Tray on The Road, Juara I Food Display, Juara II dan III lomba Table Set Up, dan juara III Lomba Plating Dessert. Hasil ini merupakan hal yang membanggakan sehingga  Telkom University pada KPI – X ini Berhasil menjadi Juara Umum Ke III,

Terima kasih kepada seluruh peserta dan perguruan tinggi yang sudah memeriahkan acara. Selamat kepada  para pemenang

 

Lomba Making Bed

Lomba Plating Dessert

Lomba Bread Survival

Lomba Tray On The Road

Lomba Table Set-Up

Lomba Battle Cooking dan Food Display

DHO Team

Leave a Reply

Your email address will not be published.