Pelatihan Reservasi dan Phone Courtessy Via Webinar

Pada hari kamis tanggal 21 Mei 2020 telah dilaksanakan pelatihan Penanganan Reservasi dan Phone Courtessy Bagi Para siswa SMK Taruna Nusantara di Cikalong Kabupaten Bandung Barat. Pelatihan ini merupakan kegiatan rutin sebagai bentuk  pengabdian kepada masyarakat yang dilakukan D3 Perhotelan Telkom University. Acara yang semula direncanakan akan dilakukan di lokasi sekolah namun karena Kondisi pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia sejak Bulan Maret 2020 sehingga bentuk pelatihan dilaksanakan secara Webinar  melalui aplikasi online.

Tujuan Utama kegiatan ini adalah untuk melatih kompetensi siswa SMK Taruna Nusantara dalam menangani Reservasi melalui telepon. Adapun yang bertindak selaku inatruktur pelatihan adalah Ibu Ersy Ervina, MM.Par selaku Dosen pengampu  mata kuliah Front Office Telkom  University. Acara yang dimulai sejak jam 9 Pagi tersebut ini Dihadiri tidak hanya oleh siswa SMK namun juga mahasiswa bidang perhotelan. Pada kesempatan tersebut selain pemaparan materi juga diberikan contoh latihan penanganan reservasi yang diperagakan oleh mahasiswa Telkom University Elsa dan Rahayu. Selain itu, acara juga dihadiri oleh Bapak Riza Taufik selaku moderator dan Bapak Suryana selaku Dosen Housekeeping.

 

Pelatihan Penanganan Reservasi Via Webinar

 

DHO Team

Leave a Reply